Warga Dusun Guguak Balang Berebut Foto Bareng dengan Riyanda-Jeffry


Riyanda Putra dan Haji Jeffry Hibatullah foto bersama dengan warga di Dusun Guguak Balang, Desa Talago Gunuang, Kota Sawahlunto, Jumat (4/10/2024).


SAWAHLUNTO-Momen hangat dan penuh antusiasme mewarnai kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sawahlunto, Riyanda Putra dan Haji Jeffry Hibatullah di Dusun Guguak Balang, Desa Talago Gunuang, Kota Sawahlunto, Jumat (4/10/2024).

Tak hanya menyampaikan visi dan misi untuk kemajuan Sawahlunto, Riyanda-Jeffry menarik perhatian emak-emak dan remaja yang tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama pasangan yang mereka idolakan.

Sejak awal acara, warga sudah berkumpul dengan semangat di lokasi acara. Setelah sesi orasi yang memukau, terlihat antrian emak-emak dan anak gadis, yang antusias menunggu giliran untuk mengabadikan momen bersama Riyanda dan Jeffry. 

Keceriaan terlihat di wajah para warga dan relawan yang mengaku senang bisa bertemu langsung dengan sosok yang mereka dukung.

“Saya senang sekali bisa ketemu langsung dengan Pak Riyanda dan Pak Jeffry. Beliau ramah dan perhatian, harapan kami untuk perubahan Sawahlunto ada di tangan mereka,” ujar alah seorang wargam, Uni Yen.(Iz)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama